Strategi Berguna Untuk Partisipasi Pekerja Jarak Jauh

Lebih dari 3. tiga juta penduduk menyelesaikan pekerjaan dari rumah tidak kurang dari lima puluh persen waktu yang cukup, belum termasuk orang-orang yang bekerja sendiri, sebagaimana dijelaskan oleh angka-angka terbaru. Banyak lebih-dari 25 juta-pekerjaan yang diyakini di rumah tidak kurang dari kadang-kadang. remote worker adalah sebuah metode kerja darimana saja kamu berada.

Meskipun inovasi teknologi dan modifikasi prosedur tempat kerja telah memberi karyawan lebih banyak fleksibilitas, hal itu juga membuat mereka jauh lebih terisolasi. Personel yang lebih jauh dari kantor fisik memiliki lebih sedikit pilihan untuk interaksi informal dengan manajer dan rekan kerja mereka. Mereka mungkin diabaikan ketika pertemuan dadakan atau kelas curah pendapat terjadi antara karyawan yang berada di tempat yang sama.

Seiring waktu, ini dapat menyebabkan pekerja yang jauh merasa kurang dihargai dan kurang puas dengan pekerjaan mereka. Kabar baiknya adalah ada beberapa faktor tidak rumit yang dapat Anda lakukan untuk menjadi kepala atau majikan virtual untuk membantu Anda agar karyawan jarak jauh tetap terhubung. Di bawah ini adalah tiga teknik fungsional untuk mengambil bagian dari personel jarak jauh.

Bangun dalam Komunikasi Berulang

Pikirkan tentang semua interaksi informal yang mungkin Anda lakukan sepanjang hari normal dengan lingkungan kantor. Ada crack espresso, percakapan makan siang dan beberapa momen lain setiap hari ketika Anda mungkin berhenti hanya untuk mengobrol.

Setelah Anda memiliki karyawan virtual, Anda harus mendapatkan solusi untuk meniru interaksi orang secara online. Menggunakan alat obrolan, seperti Google Hangouts, HipChat, atau Campfire, memungkinkan personel digital untuk menanyakan pertanyaan dan melakukan percakapan informal dengan lebih mudah, seperti menepuk bahu seseorang.

Juga, jangan pernah lupa untuk mengatur konferensi yang sering untuk diskusi kelompok dan diskusi satu lawan satu. Ini membangun asosiasi bersama dengan pekerja jauh Anda, dan itu dianggap sebagai salah satu fondasi tenaga kerja virtual berkinerja tinggi.

Luangkan waktu untuk Konferensi Tatap Muka

Bahkan tim virtual di mana tidak ada anggotanya yang ditempatkan bersama harus membuat pekerjaan untuk bertemu dengan orang tertentu ketika waktu dan anggaran memungkinkan. Kami mengusulkan pertemuan tatap muka dengan pengguna kru baru hanya dalam sembilan puluh hari awal jika memungkinkan untuk membantu membangun hubungan.

Jika itu tidak memungkinkan, kepala digital harus menjadwalkan sejumlah pertemuan terbatas, satu-satu atau kru pemecah es menggunakan program kolaboratif yang dapat membantu jenis percakapan yang membentuk ikatan jangka panjang.

Pahami Kontribusi Anggota Tim

Pengakuan dan pengakuan adalah elemen penting untuk memotivasi anggota staf Anda, tetapi ini benar-benar cenderung terjadi lebih jarang ketika bisnis benar-benar tidak melihat staf mereka secara langsung. Berusahalah untuk secara berkala mengirimkan e-card, sertifikat online, atau sapaan pemasaran media sosial kepada pelanggan grup yang pasti telah menghasilkan pencapaian penting. Anda juga dapat menerapkan sistem penghargaan yang memungkinkan karyawan memilih hadiah di internet setelah mereka mencapai tonggak tertentu, seperti ulang tahun atau melakukan hari jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *